RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN PAMONG DAN STAF

Ristanto 20 Februari 2024 20:53:32 WIB

SID Ngoro-oro – Selasa 21 Februari 2024 Pemerintah Kalurahan Ngoro-oro melaksanakan rapat pertmuan di Balai Kalurahan dalam rangka pembentukan panitia pengisian pamong kalurahan. Dalam hal ini fomasi pamong yang akan diisi yaitu untuk Pamong Ulu-ulu dan Staf Danarto .

Pengisian ini dilakukan karena per tanggal 26 Maret 2024 Bapak Supriyana yang menjabat sampai hari ini sebagai Ulu-ulu akan purna tugas sebagai pamong Kalurahan Ngoro-oro, selain itu juga akan ada pengangkatan staf baru dibagian Danarto yang formasinya masih kosong.

Dalam pertemuan ini dihadiri Panewu Patuk beserta jajarnya yang dalam sambutannya beliau menyampaikan agar pengisian formasi ini dilakukan secara terbuka, hati-hati dan jujur. Dalam pertemuan ini juga telah dibentuk panitia Pemilihan Pamong dan Staf yang berjumlah 7 orang yang terisi dari unsur Pamong, Lembaga Masyarakat dan Tokoh Masyarakat.

Dalam ketugasan kedepanya panitia ini  akan mealaksanakan tahapan demi tahab penjaringan dan penyaringan bakal calon sampai terlantiknya Pamong Ulu-ulu baru dan pengankatan Staf baru untuk bagian Danarto.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar